Iklan
Iklan

Jawaban:

Ikan adalah hewan air yang sangat populer. Ikan hidup di banyak habitat air yang berbeda, termasuk laut, sungai, danau, danau, dan kolam. Ikan memiliki banyak bentuk yang berbeda, ukuran, dan warna. Beberapa ikan dilindungi karena populasinya yang sedang menurun.

Ikan dapat diklasifikasikan berdasarkan jenis air di mana mereka hidup. Ikan air tawar hidup di sungai, danau, dan kolam, sedangkan ikan laut hidup di laut. Ikan dapat hidup di berbagai kondisi air, mulai dari air yang sangat dingin hingga air yang sangat panas.

Ikan memiliki banyak manfaat bagi manusia. Ikan laut dan air tawar banyak dimanfaatkan untuk tujuan komersial, seperti pembuatan makanan, obat-obatan, dan bahan kosmetik. Ikan juga dapat dimanfaatkan sebagai makanan dan untuk kegiatan olahraga dan rekreasi.

Karena jenis ikan yang berbeda memiliki kebutuhan habitat yang berbeda, itu penting untuk memastikan bahwa habitat ikan diciptakan dan dijaga dengan benar. Kondisi air yang sehat sangat penting untuk kelangsungan hidup ikan. Jika ikan hidup dalam habitat yang tidak ideal, populasinya dapat menurun secara signifikan. Oleh karena itu, sangat penting untuk melindungi dan memelihara ikan.

  • IWACHANNN297
    ok trims

Iklan
Iklan