Iklan
Iklan

Frase "a more international environment" adalah termasuk kedalam frase benda ( noun phrase ) yang bermakna " lingkungan yang lebih berskala internasional". Noun phrase biasanya digunakan dalam kalimat kompleks, contohnya:

  • I like the cake my mom made for me.
  • This house is a beautiful place to live.
  • The most person I love is my father.

Pembahasan

Noun phrase adalah kata yang dibentuk atas hasil penggabungan verb dengan pronoun, atau number. Dengan penggabungan ini, noun phrase menjadi lebih spesifik jika dibandingkan dengan noun. Seperti contoh, oldest friends (noun phrase) dan friends (noun). Dilansir dari British Council, ada dua istilah yang perlu kamu ketahui untuk menyusun noun phrase yakni pre-modifier dan post-modifier. Keduanya sama-sama imbuhan, namun memiliki letak yang berbeda.

Pre-modifier adalah imbuhan yang berada di depan kata benda. Ada beberapa kelompok kata yang menjadi bagian dari pre-modifier yang disusun sesuai urutan kata diantaranya determiners, quantifiers, numbers, dan adjective. Post-mofidier adalah bagian dari noun phrase yang terletak di belakang noun. Ada beberapa jenis post-modifier diantaranya prepositional phrase, -ing phrase, relative clause, dan to infinitive. Berikut contoh noun phrase menggunakan post-modifier.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut mengenai materi Noun Phrase pada link berikut ini brainly.co.id/tugas/9262741

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Iklan
Iklan